"Hidup Dalam Penantian" Setahun Pengungsi Rohingya di Aceh

Hidup Dalam Penantian Setahun Pengungsi Rohingya di Aceh

 

Salam Kemanusiaan,

Yayasan Geutanyoe (YG) meluncurkan sebuah laporan mengenai penanganan kemanusiaan bagi pengungsi Rohingya dan imigran Bangladesh di Aceh, laporan ini kami beri judul "ROHINGYA: HIDUP DALAM PENANTIAN - Setahun Penanganan Kemanusiaan Pengungsi Rohingya di Aceh".

Secara umum, laporan ini menitikberatkan pembahasan pada analisa situasi penanganan kemanusiaan yang telah dilakukan selama 1 tahun terakhir, serta pembelajaran bagi proses penanganan pengungsi ini untuk tahun-tahun kedepannya. Laporan berupa refleksi perjalanan setahun program bersama pengungsi dan imigran asing, dengan mengandalkan hasil-hasil observasi dan wawancara, serta analisa temuan-temuan di lapangan.

Yayasan Geutanyoe, sangat senang bisa berbagi dengan kawan-kawan semua (Media dan Partner) terkait proses penanganan pengungsi Rohingya di Aceh, dan semoga kita semua bisa menngunakan laporan yang kami susun ini sebagai salah satu media pembelajaran terkait penanganan pengungsi di Indonesia.

Wassalam,
Hermanto Hasan Direktur

- - - - -

 Dapatkan salinannya di sini. "Hidup Dalam Penantian" Setahun Pengungsi Rohingya di Aceh. PDF 958 KB

 

 

STAY CONNECTED
twitter
© 2016 YAYASAN GEUTANYOË
We are dedicated to cultivating and upholding values of humanity, dignity, peace and sustainability in Aceh and Southeast Asia.

Menu